6 Website Untuk mengirim Email Anonymous


Ada banyak layanan web gratis yang memungkinkan Anda untuk mengirim email anonim. Dalam posting ini saya memberi Anda daftar top 6 anonim email service. Ini dia.


1. Sendanonymousemail.com

Layanan ini sangat cocok untuk menangkap kecurangan pasangan suami atau istri, mengetahui apakah teman Anda adalah teman nyata, memberikan peringatan kepada orang-orang, memberitahu polisi tentang kegiatan ilegal, menginformasikan kantor pajak tentang pajak cheater, memainkan lelucon email dengan teman-teman Anda, ketika layanan email Anda sendiri tidak bekerja, email pribadi Anda dilarang oleh penerima, penipuan laporan kepada atasan Anda atau lembaga dan lebih banyak alasan.

2. Anonymous.org

Dengan AnonEmail memungkinkan anda untuk mengirim e-mail tanpa mengungkapkan alamat e-mail atau
informasi tentang identitas Anda. Oleh karena itu Anda dapat berkomunikasi lebih bebas dan Anda tidak perlu khawatir bahwa mungkin menyebabkan konsekuensi untuk Anda. Layanan ini memungkinkan Anda untuk mengirim e-mail tanpa mengungkapkan informasi pribadi apapun. Melindungi privasi Anda, melindungi data Anda, melindunginya secara gratis.

3. Monkeys.com / formmailer

Masukkan alamat e-mail pengirim yang diinginkan, alamat penerima e-mail, subjek, dan pesan dalam kolom di sebelah kiri, kemudian pilih server yang Anda ingin mengirim pesan Anda melalui dari daftar yang ditampilkan. (Gunakan Ctrl-Klik pada browser yang lebih baru untuk memilih beberapa server.)

4. Send-email.org

5. Anonymousemail.in

Situs yang didedikasikan untuk mengirim email anonim gratis untuk siapa saja yang memiliki alamat email. Hanya mengisi kolom dan mengisi pesan email yang dikirim receipient tersebut. Anda sebagai send emailer anonim, akan dapat mengirim email palsu untuk setiap penerima anonim.

6. fuzzmail.org

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

Catatan :
* Usahakan komentar tidak menyinggung
* Tidak mengandung kata kasar
* Boleh berupa kritik atau saran
* Tidak berbau porno
* Diharapkan tidak menulis link aktif.