Download Game Harvest Moon Back to Nature PC Version

Harvest Moon : Back to Nature adalah sebuah permainan video game yang berisi tentang simulasi prkebunan. Merupakan salah satu seri permainan video-game Harvest Moon, yang juga merupakan satu²nya seri Harvest Moon untuk Playstation. Game ini dikembangkan oleh Victor Interactive Software.
Game ini adalah game yang diminati anak² hingga ibu-ibu rumah tangga. Karena secara tidak langsung mengajarkan kita bagaimana cara berkebun dan berternak yang benar. Game yang terkenal hingga di cetak pula buku panduan game ini, juga pernah dibuat dalam versi Bahasa Indonesia seperti yang saya Posting ini dan bisa kamu download gamenya.
Selain itu, Games ini juga mengajarkan kita bagaimana kita mendapatkan hati gadis yang kita sukai. Dan juga, disini terdapat secara tidak langsung pula, mengajarkan kita memasak dan memancing. Serta membantu sesama.
Karakter dari Harvest Moon 64 kebanyakan berpindah ke game ini, meskipun dengan gaya hidup baru dan karakter baru, termasuk pula dengan gadis yang bisa dinikahi (Ann, Popuri, Maria (dikenal sebagai Mary), dan Karen.

[+] Harvest Moon: Back to Nature - System Requirements
    [-] OS: Windows Xp,7,Vista,8
    [-] CPU: Intel Pentium III@1.0 GHz
    [-] Ram: 256 MB
    [-] Video Memory: 32 MBHard Disk Space: 100 MB
    [-] Sound Card: DirectX Compatible
    [-] Keyboard & Mouse

[+] Screenshot



[+] Download via Mediafire
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

Catatan :
* Usahakan komentar tidak menyinggung
* Tidak mengandung kata kasar
* Boleh berupa kritik atau saran
* Tidak berbau porno
* Diharapkan tidak menulis link aktif.