Andy : Emulator android untuk Desktop PC, Fitur Lebih Lengkap Dibanding Bluestack

Platform desktop dan mobile memang memiliki keunggulan masing masing. namun ada kalanya ketika kita ingin memainkan sejumlah game dari Android di layar monitor PC yang lebih besar. Untuk menjawab keinginan tersebut, para developer mengembangkan aplikasi emulator Android di desktop PC.
 

Jika selama ini anda sudah akrab dengan BlueStacks, kini ada sebuah aplikasi baru yang memiliki fitur lebih lengkap dibanding bluestack. Andy, Aplikasi ini adalah aplikasi android standalone untuk desktop PC anda yang mampu menghadirkan kualitas experience Android secara menyeluruh dari ponsel ke PC anda.
Andy untuk sementara masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean, namun pihak developernya berjanji akan segera mengupdatenya agar memiliki fitur dari android 4.4 Kitkat. Setelah menginstall Andy, anda akan diminta untuk login ke akun google anda serta 1ClickSync untuk melakukan sinkronisasi antara Andy dengan perangkat yang ingin anda pasangkan dengan PC anda.


Jika anda ingin menggunakan monitor PC sebagai perpanjangan dari ponsel/tablet, Anda juga akan memungkinkan diri anda untuk mengendalikan aplikasi emulator ini via ponsel/tablet anda. Fitur ini sengaja disertakan mengingat sejumlah game atau aplikasi masih membutuhkan dukungan dari accelerometer atau layar sentuh untuk bisa berfungsi.

Jika anda berminat untuk mencobanya, aplikasi emulator andy ini bisa anda download di situs resmi mereka. Gratisss !!

Sumber : ridhoriz.blogspot.com
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

Catatan :
* Usahakan komentar tidak menyinggung
* Tidak mengandung kata kasar
* Boleh berupa kritik atau saran
* Tidak berbau porno
* Diharapkan tidak menulis link aktif.