eMo Web Browser Optimizer: Mengoptimalkan Pemakaian Memory Browser

Kebanyakan browser terbaru memakan banyak memori dan kadang-kadang mempengaruhi kinerja komputer, terutama komputer dengan spesifikasi yang lebih tua.

Dalam pencarian untuk menemukan pilihan yang lebih baik, untuk mengoptimalkan penggunaan memori dari browser, saya menemukan alat kecil yang menakjubkan ini disebut eMo Web Browser Optimizer. Alat ini dirancang untuk mengoptimalkan pemakaian memori browser dan meningkatkan kinerja browser.

Menurut Pengembang
[eMo]Web Browse Optimizer is a simple utility that provides users with a means of memory optimization up to 80% for a chosen browser. You can choose between multiple browsers, including Firefox, Chrome, Opera, Safari, Internet Explorer, GreenBrowser, Pale Moon and Maxthon. You can also add another browser such as Netscape or Comodo Dragon.
Saya mencoba untuk mentes seberapa efektif software ini. Alhasil menakjubkan. Besar sekali perbedaannya sebelum dan sesudah menggunakan eMo Web Browser.
Berikut adalah screenshot yang saya diambil sebelum mengoptimalkan memori dengan eMo Web Browser Optimizer


dan ini adalah screenshot setelah menggunakan eMo Web Browser Optimizer

 
Terlihat besar sekali perbedaan antara sebelum menggunakan dan sesudah menggunakan eMo Web Browser Optimizer. Software ini juga aman, saya tidak mendapat masalah apapun saat browsing. Ini bekerja dengan normal.

Jika anda berminat, silahkan download softwarenya disini
 
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

1 komentar:

thanks gan softwarenya sangat membantu.

Catatan :
* Usahakan komentar tidak menyinggung
* Tidak mengandung kata kasar
* Boleh berupa kritik atau saran
* Tidak berbau porno
* Diharapkan tidak menulis link aktif.